welcome suadi blog

Sabtu, 02 April 2011

Masalah-masalah tentang komputer(subuah PC)

saya pernah mengalami masalah di windows 7 ,, terjadi masalah tidak bisa menbuka adobefhotoshop di windows 7,,,,,,,,saya sempat binggung namun saya mencoba nya terus menerus ,,,,
mau tau cara nya ,,,, tenang saya akan bantu sedikit,,,,,

cara nya yaitu dengan ,,,,,
coba kamu tekan klik kanan pada mouse lalu tekan administasi,,,,,,???
selamat mencoba,,,,,
     semoga membantu ?

mau download aplikasi adobe photosop
secara geratis klik link free,,,,,,,


selin ini ada juga saya mendapat masalah windows 7 minta aktifasi ,,,,,,
saya sempat bingung tpi teman teman nga usah takut saya akan berbagi cara nya,,,,
ingin tau cara x ,,,,,,,,,,
Cara Aktivasinya :

  1. Instal windows 7 (pas instal, bila diminta key/serial, saya sarankan dikosongkan aja).
  2. Download Tool Windows 7 Loader dibawah.
  3. Ekstrak Jalankan Windows 7 Loader.
  4. Biarkan saja begitu (Default mode)
  5. Klik Install
  6. Tunggu hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi berhasil.
  7. Selesai
100% Tested N Worked By Me.

NB : Tips ini saya persembahkan secara khusus buat sobat blogger yang sudah memesan paket DVD Installer Windows 7. Jika mengalami kesulitan, silahkan di tanyakan aja yah sob. Dan yang berminat memesan Windows 7 Ultimate silahkan klik disini

Contoh Desktop Windows 7 saya :

Selamat Mencoba
mau download software nya lewat 4shared,,,,,,,,klik link x

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons